Windita Batik Mengincar Segmen Kaum Millenial

Kulon Progo – Satu lagi pusat belanja batik di Kawasan Sentra Batik Kopat, Desa Karangsari, Pengasih, Kabupaten Kulon Progo, di buka secara resmi.

Windita Batik Galery labelnya. Selain berada di lokasi sangat strategis dan mudah dijangkau, galery yang satu ini benar – benar spesifik.

” Windita Batik mengincar segmen anak – anak muda millenial, ” ujar Winarti pemilik Windita Batik Galery.

Karena memilih segmen anak anak muda millenial maka Windita Batik lebih banyak menyuguhkan batik – batik millenial, yang trendy dan tidak jadul.

Dengan motif rata – rata minimalis, dengan coletan kuas yang unik dan warna – warna yang super gaul.

” Semua ini dirancang untuk memenuhi hasrat anak anak muda millenial yang gandrung batik tetapi tidak bermotif klasik, tetap batik tetapi kekinian tampilannya,” ujar Winarti.

Untuk itu Windita Batik Galery menyiapkan tim desain motif dan kreator fashion yang beroengalaman dan selalu up to date.

” Kita siapkan tim desain.motif dan fashion lho. Ini demi kepuasan konsumen, dan agar anak anak millenial juga berbatik,” tegas Winarti.

Soal harga, Winarti mengaku, variatif ada yang murah tetapi juga ada yang eksklusif. ” liat aja di galery, monggo pinarak bedakan produk kami dengan yang lain,” katanya.( gus)

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *