Primadana Batik Menggoyang Pasar Dengan Produk Tie Dey

Kulon Progo – Kawasan Sentra Batik Kopat di Karangsari, Pengasih, Kabupaten Kulon Progo semakin semarak dengan hadirnya brand baru yakni Primadana Batik.

Prrodusen batik yang juga tergolong baru ini bukan hanya menghadirkan decak kagum. Tetapi juga membuat gebrakan super amazing.

Karena Primadana Batik fokus pada produk batik tidak lazim seperti lukis abstrak dan bahkan model tie dey sebuah genre yang susah ditemukan di pasaran.

 

Paryono pemilik Primadana Batik mengatakan, bersama tim.kreatifnya ia ingin tampil di pasaran dengan sesuatu yang beda. ” Kami kan butuh merebut pasar, maka kami ingin tampil dengan produk yang nggak biasa,”  katanya.

Alhamdulillah, tie dey genre baru batik karya Paryono mulai.mendapat sambutan pasar. Beberapa order dari berbagai kota mulai bedatangan.

“Kami tetap harus menjaga mutu, artistik dan kualitas. Tie dey yang kami kembangkan semoga bisa menjadi alternatif pilihan publik penggemar batik, ” katanya.

Tie dey sendiri hanya sebuah inovasi batik kekinian,  sementara Primadana Batik tetap mengkombinasi dengan coletan abstrak lukis sebagai ciri khas produk asli hand made ( karya tangan). ( gus)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *