Batik Tapak Asmo, Motif Gemblung Bayu Permadi

Kulon Progo – Bayu Permadi, owner Sembung Batik, Sembungan, Gulurejo, Lendah, Kulon Progo, Daerah Istimewa Yogyakarta mulai ikut gemblung. Kegemblungan itu ia wujudkan dalam lembaran kain batik dengan motif abstrak yang ia berinama “batik tapak asmo”.

“Batik Tapak Asmo” menjadi karya baru dari Bayu yang ia persembahkan spesial untuk para pecinta batik di seluruh dunia.

Bayu mengatakan, Tapak asmo atau tanda tangan adalah sesuatu yang identik dengan tiap orang. Tapak asmo atau tanda tangan setiap orang itu pasti beda, karena menjadi bentuk ekspresifitas tiap orang.

“Begitu juga batik abstrak yang kami berinama tapak asmo, batik ini merupakan luapan ekspresifitas dan membuat siapapun pemakainya merasa istimewa,” kata Bayu.

“Istimewa karena tidak akan ada duanya di dunia. Sehingga siapapun pemakainya akan merasa sangat beruntung bisa memakai batik tapak asmo,” sambungnya.

Tidak sebatas motif tapak asmo, Bayu yang telah bergelut di industri batik abstrak selama kurang lebih 11 tahun juga banyak mengelurkan karya batik abstrak lain.

Dalam memasarkan produk, Bayu menggunakan sistem onlien maupun offline. Untuk pembelian secara online bisa langsung menyambangi akun instagram sembung batik. Sementara pembelian offline bisa dilakukan dengan menyambangi galeri Sembung Batik di Sembungan, Gulurejo, Lendah, Kulon Progo. (Bgs)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *