Paslon Petahana Purworejo Kembali Raih Nomor Urut Tiga, Optimis Menang Lagi

Paslon petahana pilkada purworejo, agus bastian-yuli hastuti kembali mendapat nomor urut tiga di pilkada tahun 2020. Foto/bgs

Purworejo – Pasangan petahana calon Bupati dan Wakil Bupati Purworejo, Agus Bastian-Yuli Hastuti (Bayu) memperoleh nomor urut tiga di Pilkada tahun 2020. Nomor urut ini diyakini membawa keberuntungan bagi petahana untuk kembali memenangi Pilkada.

“Pada Pilkada tahun 2015 Agus Bastian-Yuli Hastuti juga memperoleh nomor urut tiga dan kami keluar sebagai pemenang. Tahun ini kita kembali meraih nomor urut tiga. Kami yakin akan kembali mengulang sejarah,” kata Yuli Hastuti, Calon Wakil Bupati dari paslon petahana.

Yuli menekankan selama pelaksanaan kampanye pihaknya akan tetap tunduk dan patuh dengan peraturan dari KPU.

“Pelaksanaan kampanye akan dilakukan sesuai peraturan dari KPU. Kita juga tidak akan melaksanakan kegiatan yang berpotensi mengumpulkan banyak massa,” ujarnya.

Wakil ketua tim pemenangan Bayu, Reko Budiyono menuturkan nomor urut tiga merupakan nomor yang bersejarah. Nomor urut tiga pernah memenangkan pasangan Bayu di gelaran Pilkada tahun 2015.

“Nomor urut tiga menjadi nomor keberuntungan karena pernah membawa kita menang, kita berharap bisa mengulang sejarah dan kembali meraih kemenangan pada pilkada tahun ini,” katanya. (Bgs)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *