Telo Ku Wae Brand Keren Olahan Singkong Jadi Aneka Cake Gebrak Kulon Progo

Donat Produk Telo Ku Wae menggoyang pasar Kulon Progo, melayani order manual dan on line. Aneka cake berbahan baku singkong ini ingin menasional bahkan go internasional. (gon)

Kulon Progo – Satu gebrakan lagi digulirkan oleh warga Kabupaten Kulon Progo guna menggeliatkan perekonomian di tengah lesunya semua sektor usaha akibat pandemi corona covid-19.

Tanpa keraguan sedikitpun Herlina Rini Rachmawati bersama sejumlah perempuan warga Desa Hargorejo, Kokap, Kulon Progo, siang tadi Kamis ( 3/9) melounching produk aneka kue berbahan baku singkong.

Aneka Cake Singkong dengan branding keren Telo Ku Wae resmi diluncurkan ke pasaran dalam sebuah pesta sederhana di Dusun Pandu, Hargorejo, Kokap, Kulon Progo.

Peluncuran Telo Ku Wae ke pasaran ini juga dihadiri sejumlah anggota DPRD Kulon Progo dan sejumlah tokoh masyarakat.

Telo Ku Wae, aneka cake singkong diharapkan menjadi produk iconik Kulon Progo karena tersedia 9 macam jenis cake untuk berbagai segmen pasar.

Seperti Donat Telo Ku Wae aneka rasa, brownies Telo Ku Wae dan aneka jenis olahan singkong lain.

Herlina Rini Racmawati mengatakan management Telo Ku Wae melayani order manual dan on line untuk warga Kulon Progo dan sekitarnya.

Kulon Progo – Setelah ini sejumlah gerai juga siap diperasikan di berbagai tempat di Kulon Progo guna melayani konsumen secara manual.

“Mohon doanya semoga produk ini menjadi kebanggaan warga Kulon Progo, dan yang penting mampu menggeliatkan perekonomian lokal,” katanya.

Herlina menambahkan idealisme managemen Tel Ku Wae tetap ingin mengolah bahan lokal menjadi sajian internasional. (gon)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *