Wedang Jahe Serai Joglo Girli Cafe dan Resto, Minuman Hangat Penangkal Virus

Wedang Jahe Serai dari Joglo Girli Cafe dan Resto Kulon Progo. Minuman hangat untuk penangkal virus

Kulon Progo – Nggak perlu takut kedinginan saat nongkrong sore atau malam hari di Joglo Girli Resto & Cafe. Kenapa ? Karena ada yang baru dan menghangatkan di sana !

Apa itu ? Minuman sehat, ber- energie dan yang pasti menyehatkan. Yakni wedang jahe serai ( sere ). Bukan hanya itu, wedang jahe serai juga cocok untuk menangkal virus corona kan ?

Maka tungu apa lagi, buruan kunjungi Joglo Girli Resto & Cafe, yang ada di Kembang, Margosari, Pengasih, Kulon Progo, nikmati sajian hangat di sore hari dan minuman sehat kapan saja, wedang jahe serai.

“Minuman ini cocok untuk menyertai hidangan berat apapun. Disandingkan dengan bebek goreng oke, pepes nila oke, nasi goreng oke, dan memang menyehatkan,” kata Pemilik Joglo Girli Resto & Cafe, Pipin Adnan, Minggu ( 9/8).

Sedang sajian menu baru yang dingin menyegarkan ada wedang tape ketan hijau. Segar rasa tape ketan dipadu dengan susu dan gula jawa, menjadikan wedang tape ketan hijau semakin asyik menjadi teman ngobrol.

Bahkan saat menikmati menu unggulan baru Joglo Girli Resto & Cafe, yakni puyuh goreng pun, wedang tape ketan hijau tetap mak nyus. Buruan mumpyng masih sore, pesan sekarang dan nikmati akhir pekan anda. ( gon)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *