Joglo Girli Kulon Progo Siapkan Gazebo di Dasar Sungai

Segera hadir di Joglo Girli Cafe dan Resto. Gazebo di Dasar Sungai.

Kulon Progo – Lagi-lagi, Joglo Girli Resto & Cafe bikin kejutan. Kali ini bahkan benar-benar amazing, gilaaaa abis ! Bagimana tidak, jika sementara orang makan di dasar sungai dianggap tidak “nyaman” namun kali ini justru Joglo Girli Resto & Cafe membangun gazebo – gazebo untuk makan dan bersantai di dasar sungai.

Penasaran ? Yuk kunjungi Joglo Girli Resto & Cafe, Kembang, Pengasih, Kabupaten Kulon Progo, yang terletak di 500 meter utara SMK Negeri 1 Kembang, Pengasih.

Resto dan Cafe yang memang memiliki view alur Sungai Serang, ini hari-hari ini tengah membangun gazebo-gazebo baru, bukan di tebing sungai. Tetapi bahkan di dasar sungai yang mengering.

Tidak kurang dari lima gazebo kini sudah siap untuk digunakan. Hanya tinggal penyempurnaan seperti instalasi lampu di sekeliling gazebo, guna menimbulkan efek cantik di malam hari. Dan properti lain untuk menambah kesan eksotis.

Menurut pemilik Joglo Girli Resto & Cafe, Pipin Adnan, prinsipnya gazebo-gazebo baru di fasar sungai ini sudah bisa digunakan. Jika ada pengunjung yang ingin menjajal, santai bersama keluarga makan di dasar sungai perlengkapan sudah siap.

“Hanya belum indah, di sore dan malam hari. Butuh sentuhan-sentuhan lain seperti lampu, dan properti lain. Kalau digunakan pagi siang hari sudah siap,” katanya.

Lima gazebo baru di dasar sungai ini memang didedikasikan untuk keluarga yang ingin bersantai bersama sembari makan sekaligus berlibur menikmati alam indah dan lekuk-lekuk Sungai Serang. Tetapiu bisa juga digunakan untuk pertemuan-pertemuan komunitas yang membutuhkan suasana santai.

Arean gazebo ini terletak di dasar sungai yang mengering, di sebuah laguna tikungan alur Sungai Serang, yang berada di Dusun Kembang, Desa Margosari, Kecamatan Pengasih, Kabupaten Kulon Progo.

Untuk mencapai lokasi ini, harus melewati tangga kayu dari atas tebing menuju dasar sungai dengan model tangga melengkung.

“Kami berharap semua suka, ini kami buat dan kami dedikasikan untuk pelanggan kami yang ingin bersantai bersama keluarga, tentunya. Selamay menikmati,” kata Pipin Adnan. (gon)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *