Santri Nekad Indonesia Zone Barat Sumbang Mustoko Masjid Al Muttaqin, Samigaluh, Kulon Progo

Selain menyumbang mustoko masjid, laskar yang berbaju hijau muda tersebut juga menyumbang almari, buku iqro dan al quran, untuk memeriahkan pembelajaran al quran bagi anak-anak di masjid tersebut. (foto/andy)

Kulon Progo – Laskar Santri Nekad Indonesia Zone Barat, Kabupaten Kulon Progo, Yogyakarta Minggu ( 5/7) menggelar bakti sosial dengan menyumbang dan mengarak mustoko masjid al muttaqin, Dusun Manggermalang, Samigaluh, Kabupaten Kulon Progo.

Selain menyumbang mustoko masjid, laskar yang berbaju hijau muda tersebut juga menyumbang almari, buku iqro dan al quran, untuk memeriahkan pembelajaran al quran bagi anak-anak di masjid tersebut.

“Alhamdullilah selain menyumbang mustoko, al quran, buku iqro dan almari kami juga menyumbang dana untuk kas sebesar Rp 8.000.000 hasil saweran kawan-kawan,’ ujar Septa Andy  Korlap / Panglima Barat Laskar Santri Nekad Indonesia, kepada Bogowonto News.

Septa Andy mengatakan, akan tetap istiqimah dalam kebaikan dan senantiasa berbakti untuk bangsa.

“Donasi dari sedulur-sedulurku sudah kita salurkan, doakan kami selalu istiqomah dalam kebaikan dan semoga sumbang sih kalian mendapat pahala yang setimpal,” katanya didampingi Rakai Yudho, sekretaris Laskar Santri Nekad Indonesia Zone Barat Kabupaten Kulon Progo.

Laskar Santri Nekad Indonesia sendiri, memiliki ribuan anggota yang berada di Zone Tmur yakni di Kabupaten Gunung Kidul, Zone Selatan di Kabupaten Bantul, Zone Utara di Kabupaten Sleman, dan Zone Kota berkedudukan di Kota Yogyakarta.

Selain di wilayah ini Laskar Santri Nekad Indonesia juga sudah berkiprah di Kabupaten Klaten, Jawa Tengah. “ Kami tetap fokus di bakti sosial dan siar islam, dengan harapan bisa memberi warna bagi dinamika kehidupan berbangsa di Indonesia,” ujarnya. (gon/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *