Meriahkan Hari Bhayangkara ke-74 Polres Grobogan, Jateng, Gelar Lomba Film Tentang Protokol Kesehatan

Sebagai pemenang Juara 1 Anang Fahmi Ridlo dari Tambakselo Wirosari, Juara 2 Syahrul Widiyanto dari Sambongbangi Kradenan dan Juara 3 Wahyu Krisdiyanto dari Depok Toroh (foto/ist)

Grobogan – Memeriahkan Hari Bhayangkara ke-74 tahun 2020, Polres Grobogan menggelar lomba Film dengan tema “Penerapan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari – hari menuju New Normal”.

:omba yang diikuti oleh 120 peserta itu sebelumnya telah diumumkan jauh-jauh hari melalui jejaring media sosial. Puncaknya pada Selasa (30/6/2020), telah dipilih tiga pemenang.

“Ketiga pemenang itu videonya bagus, meski pendek ada pesan yang disampaikan,” kata Kapolres AKBP Jury Leonard SIahaan.

Sebagai tim juri dalam lomba adalah dari eksternal maupun internal. Dari eksternal Arif Nur dari SCTV/Indosiar dan Suswanto Net TV.

Untuk mengikuti lomba ini, peserta cukup mengunggah atau upload hasil karyanya pada Instagram yang dimilikinya. Ketentuan lomba, untuk lomba video pendek, maksimal durasi video adalah 120 detik atau 2 menit dan minimal 1 menit dengan tema Penerapan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari – hari menuju New Normal.

Penyelenggaraan lomba oleh Sat lantas Polres Grobogan tersebut dilatarbelakangi pencegahan pandemi Covid-19 dengan protokol kesehatan menuju new normal.

“Lomba Film dimaksudkan agar masyarakat dapat beraktifitas dan tetap produktif, namun aman dari paparan Covid-19 dengan menekankan penerapan protokol kesehatan,” jelas AKBP Jury Leonard Siahaan.

Menurut Kapolres, dari hasil seleksi, seluruh video inovasi itu sangatlah mengagumkan. Tidak satu pun dari karya tersebut yang mengecewakan. Namun memang ada yang terbaik dari yang terbaik.

Sebagai pemenang Juara 1 Anang Fahmi Ridlo dari Tambakselo Wirosari, Juara 2 Syahrul Widiyanto dari Sambongbangi Kradenan dan Juara 3 Wahyu Krisdiyanto dari Depok Toroh. (red/gon)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *